Terima Kasih telah berkunjung di blog Pesantrenpedia ... Dapatkan konten-konten kami dalam format PDF di website resmi pesantrenpedia.org

Ternyata istriku adalah Nenekku

Selasa, 24 Februari 2015


Beberapa tahun lalu, ketika aku berumur Duapuluh Tiga tahun, aku meikahi seorang janda yang parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah.

Ayahku jatuh cinta pada anak perempuan itu, maka mereka pun  menikah. Hal ini menjadikan ayahku adalah menantuku dan mengubah hidupku. Dan anakku menjadi Ibu tiriku, sebab dia tak lain istri baru ayahku.

Menambah keruwetan hidupku, meskipun juga aku merasa senang, aku segera menjadi ayah ketika istriku melahirkan seorang Bayi yang nggemesin. Bayiku kemudian menjadi Saudara Ipar ayahku, jadi dia sama saja Pamanku. Meskipun kelihatanya payah. Karena Dia adalah Pamanku, maka Dia juga Saudara laki-laki dari anak perempuan Janda, yg mana bagiku dia Ibu dari Ibu tiriku.

Istri ayahku kemudian mempunyai anak --hal ini menjadikan bertambah lucu-- yang mana kemudian menjadi Cucuku, karena  Dia adalah Anak dari Anak tiriku.

Walhasil: Istriku sekarang adalah Ibu dari Ibu tiriku. Sebab, meskipun dia Istriku, dia juga adalah Nenekku, maka Aku adalah Cucunya.

Setiap kali aku memikirkan hal ini, aku jadi tambah gila; karena sekarang aku menjadi kasus teraneh yg pernah terjadi. Sebab, sebagai Suami Nenekku, Aku juga menjadi kakekku sendiri.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar